Prisma 2

Prisma 2

September 2009, satu hari pasca Hari Raya ‘Iedul Fitri Prisma mengadakan silaturahmi dengan pengurus dan uztaz/ustadah TPQ Nurul Karomah Tambaknegara di Bonjok Wetan yang tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahmi dan ingin mengetahui sejauh mana perkembangan pendidikan tersebut.

Sebagai rasa terimakasih atas partisipasinya dalam mengembangkan Islam di Bonjok Wetan, beberapa hari sebelumnya di rumah Wito dibagikan bingkisan kepada sebagian ustad/ustadah yang telah dipilih oleh Prisma dengan beberapa pertimbangan.

Anggota Prisma memang punya keinginan yang kuat untuk membangun desa asalnya, terutama lewat pendidikan agama yang dirasa masih harus terus diperjuangkan, tak ketinggalan juga pembangunan insftatuktur lain yang diperlukan untuk memudahkan kegiatan warga di Bonjok Wetan.

04 Oktober 2009 bertepatan dengan hari minggu, Prisma kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan di Cikarang di tempat saudara Dedi. Selain meningkatkan jalinan silaturahmi sesama anggota Prisma pertemuan kali ini juga membahas hasil-hasil yang diperoleh dari kunjungan anggota Prisma di Bonjok Wetan yang telah di agendakan, ini dilakukan karena tidak semua anggota Prisma bisa pulang kampung. Kegiatan lain yang dilakukan adalah arisan dan pengumpulan dana baik itu untuk disalurkan ke kampung halaman, juga pungumpulan dana untuk membantu sesama anggota Prisma sendiri yang sedang mengalami kesulitan. Pertemuan kali ini lumayan ramai karena hampir seluruh anggota tetap Prisma hadir.

yang jelek jangan pada ngambek ya

13 Desember 2009 Prisma mengadakan pertemuan rutin, pada kesempatan ini Suhito (plupus) menjadi tuan rumah sekaligus sebagai tempat memperkenalkan Istri barunya yang dinikahinya beberapa hari yang lalu, Selamat ya…. Pertemuan kali ini memang lebih ramai dari biasanya wajah – wajah baru wong Bonjok nampak hadir kenal muka tapi tak tahu nama, mudah-mudahan mereka dapat menjadi penerus exsisnya Prisma di Jabotabek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s