Dialog (tipu-tipu) Palestina – Israel

Seruan Dunia Internasional untuk perdamaian antara Isral-Palestina kembali menghangat setelah Barak Obama terpilih menjadi Presiden baru di Amerika Serikat,  ini adalah cerita lama bagi setiap presiden baru di Amerika Serikat akan selalu menyerukan perdamaian Israel-Palestina namun anda tahu kan sampai hari ini yang ada wilayah palestina makin menyempit,  pemulkiman liar yahudi makin meraja lela di wilayah palestina, Warga Palestina makin ter… apa ya rasanya sangat sulit mendeskrisipkan penderitaan warga Palestina.

Dialog yang semestinya adalah menghasilkan sesuatu yang menggembirakan, namun kalau yang satu ini rasanya… ah, hanya omong kosong Mahmmud Abbas antek barat,  sedangkan barat di bawah kaki Israel,  jadi dialog macam apa yang terjadi ?

Seharusnya sebelum perundingan masing-masing pihak mengetahui atau mempunyai bahan-bahan yang akan di bicarakan tapi dialog yang ini tak tahu lah.

sebagai salah satu negara yang pernah dijajah.. kita tahu penjajah tak akan memberikan apapun kepada yang terjajah kecuali dengan merebutnya sampai titik darah penghabisan.

Satu hal yang wajib dihasilkan dari dialog ini adalah kebuntuan, kekerasan terhadap warga Palestina dan Mahmmud Abbas tetap jadi Presiden Boneka barat di Palestina.  kita lihat/tunggu hasilnya ok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s